Proses pengembangan Visi Infrastruktur Sustainable Indonesia (VISI) didasarkan pada prinsip: ini bukan tentang mengubah atau terutama belajar melakukan hal-hal baru, tetapi tentang melakukan hal yang benar dengan lebih baik dan lebih baik, berdasarkan praktik sehari-hari, dengan proses sehari-hari dan ingin berbuat lebih baik. VISI tidak ada tambahan, tapi bisnis seperti biasa. Untuk mencapai ambisi keberlanjutan tertinggi, TIDAK PERLU menghabiskan lebih banyak waktu dan uang jika hal ini ditangani dengan benar dan efektif di awal proyek dan jika tim memahami pola pikir dan BENAR-BENAR menginginkannya, itu akan selalu mengarah pada kesuksesan.

Oleh karena itu, pendekatan pengembangan bertujuan untuk membuat perbaikan proses infrastruktur dan aspek yang tampaknya baru, yang telah dieksplorasi dalam bentuk teoretis dalam e-learning, cocok secara alami dengan proses saat ini.

Proses pengembangan berkisar pada 'belajar di tempat kerja': kami mengenal para peserta dan memastikan bahwa ketegangan benar-benar dialami, bukan untuk menimbulkan penolakan tetapi untuk membuat orang mengalami bagaimana Anda bisa berkreasi melalui kolaborasi. dan belajar berpikir di luar kotak. Keberlanjutan juga tentang bekerja sama dan menyatukan fokus, berani menetapkan ambisi, berani melibatkan orang lain, belajar dari pengalaman dan berani membuat pilihan. Kami melakukan ini dalam proyek nyata untuk membuatnya konkret dan pribadi, jika tidak, akan terlalu mudah untuk kembali ke perilaku lama. Kami melakukan ini tentu saja di bawah pengawasan untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman (atau dalam proyek nyata). Efeknya adalah peserta mengalami bagaimana hal itu mungkin, apa yang berhasil bagi mereka dan bagaimana mereka merasa bertanggung jawab untuk terus melakukan ini dan meningkatkannya. Tapi itu juga memungkinkan mereka untuk lebih baik berbagi apa yang berhasil dan apa yang tidak, dan bagaimana rekan kerja dapat menyarankan perbaikan.

Untitled design (11).png